Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan


Kulit telapak tangan yang kasar bisa jadi indikasi bahwa dia adalah tipe orang yang gemar bekerja. Namun demikian banyak wanita yang menginginkan agar kulit telapak tangan halus meski ia rajin bekerja.  

Untuk membuat telapak tangan jadi halus ada beberapa tips yang bisa anda coba lakukan. Misalnya saja dengan menggunakan kombinasi kopi bubuk, gula, dan minyak zaitun. Caranya ambil satu sendok makan gula dan satu sendok teh kopi, letakkan di telapak tangan kamu. Tambahkan sedikit minyak zaitun, jika tidak ada bisa diganti dengan minyak goreng saja. Kemudian, usapkan kedua telapak tangan kira-kira selama 30 detik. Basuh tangan dengan air sampai benar-benar bersih.Coba rasakan, apakah kulit telapak tangan anda terasa halusnya? 

Cara menghaluskan kulit telapak tangan bisa juga dengan mengoleskan kulit pisang ke telapak tangan secara merata. Tunggu sampai kering. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukanlahcara ini sesering mungkin, maka telapak tangan segera menjadi halus.
Buah alpukat selain untuk menghaluskan kulit wajah dan tubuh, bisa juga digunakan untuk menghaluskan kulit telapak tangan. Caranya adalah dengan mengambil buah alpukat yang sudah matang seperlunya. Haluskan daging buahnya. Kemudian usapkan ke telapak tangan sambil dipijat-pijat. Terakhir, bilaslah dengan air bersih.

Daun pepaya biasa digunakan sebagai ramuan untuk ibu-ibu yang sedang menyusui agar keluarnya ASI bisa lancar. Manfaat lain dari daun pepaya adalah bisa untuk menghaluskan kulit telapak tangan. Caranya pilih daun pepaya yang masih muda atau pupus daun. Setelah itu, remas-remas daun pepaya tersebut hingga hancur dan lunak menggunakan tangan. Kemudian biarkan selama kira-kira 10 menit. Cucilah dengan menggunakan air dingin. Lakukancara ini secara rutin dan teratur setiap kali akan mandi pagi dan juga sore. 

Dalam beberapa hari kedepan maka anda akan merasakan kalau kulit telapak tangan sudah jadi lebih halus dari sebelumnya. Jika nanti dirasa sudah cukup halus, selanjutnya cukup lakukan cara ini sehari atau dua hari sekali saja, karena getah daun pepaya dapat membuat telapak tangan anda terkikis.

 www.inicaraku.com

 

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus