Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Bekas Luka Karena Knalpot




Mungkinkah ada diantara pembaca ini yang pernah kakinya melepuh karena terkena panasnya knalpot?
Luka pada kaki karena menyentuh knalpot ini tidak hanya terjadi pada orang yang baru belajar naik sepeda motor, yang sudah ahli atau hanya sekedar numpang dibelakang (dibonceng) juga bisa kakinya terkena panasnya knalpot.
Banyak orang yang terkena knalpot mengeluh karena bekas lukanya yang berwarna agak hitam susah hilangnya. Kalau cowok mungkin tidak akan terlalu mempermasalahkan bekas luka tersebut, namun bagi cewek itu cukup membuat rasa percaya dirinya berkurang, aplagi rata-rata bekas luka karena knalpot lebih dari 2 cm lebarnya. Cukup mudah untuk dilihat oleh mata lelaki nakal ::p

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka bakar karena knalpot?
Memang agak susah untuk menghilangkan bekas luka ini. Kalau beruntung dan penanganan luka (baru) benar saat selesai terkena knalpot maka bekas lukanya tidak akan lama sudah hilang. Namun kalau tidak ada penangan saat lukanya masih baru maka biasanya bekas luka yang muncul tidak akan hilang hingga bertahun-tahun.
Namun, berikut ini ada beberapa tips sederhada cara untuk menghilangkan bekas luka karena knalpot.

Rendam air hangat
Ini adalah penangan luka yang masih baru. Begitu anda terkena knalpot, rendam kaki yang luka karena knalpot dalam air hangat dengan suhu normal (+/- 27 C) selama 5-10 menit. Tujuannya agar suhu bagian yang terluka segera netral, sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu didalam. Setelah itu, baru oleskan salep khusus luka bakar yang kualitasnya terjamin, misalnya saja bioplacenton atau bisa juga lainnya.

Menggunakan rendaman beras
Caranya rendam beras sebanyak 0,5 ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama 0,5 ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka. Lakukan setiap hari selama dua minggu. Semoga berhasil untuk mengobati dan menghilangkan nodal luka anda.

Kayu bakar
Beberapa jenis kayu saat dibakar akan mengeluarkan cairan (biasanya saat kayu masih agak basah). Oleskan bekas luka knalpot menggunakan cairan yang keluar dari kayu bakar tersebut. Lakukan beberapa kali hingga bekas luka hilang.

www.inicaraku.com

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus