Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Pembayaran Google Adsense Dengan Western Union (WU)




Google Adsense bagi sebagian blogger merupakan tulang punggung untuk mengeruk uang online. Berbekal blog yang bagus dan berkualitas maka para blogger berhasil mengisi account google adsense dengan jutaan, puluhan juta, sampai ratusan juta perbulannya. Wowowow, alangkah indah dan nikmatnya apabila hidup kita berhasil dioptimalisasi sehingga berhasil mendapatkan penghasilan ofline dan online.

Apabila Google Adsense  sudah takluk dipelukan anda, gemerincing dollar online setiap haripun masuk kantong. Maka agenda lanjutan adalah bagaimana cara untuk menerima pembayaran google Adsense tersebut. Sejatinya ada dua buah cara untuk mendapatkan pembayaran adsense google, yaitu melalui cek dan melalui western union(WU). Kalau boleh menganjurkan karena alasan kecepatan dan kemudahan maka pergunakanlah layanan melalui western union(WU).

Layanan pembayaran melalui western union(WU) fokus pada jasa pengiriman/penerimaan uang secara cepat (real time on line) lintas negara atau dalam satu negara. Jadi dalam beberapa menit, uang akan diterima lebih cepat.  Dengan fasilitas Western Union Quick Cash pada beberapa bank di Indonesia (misal mandiri) akan semakin memudahkan melakukan transaksi dengan aman seperti transaksi di bank pada umumnya.

PembayaranGoogle Adsense melalui Western Union memang khusus untuk jenis account personal, jadi bukan account adsense bisnis. Untuk biaya yang dikenakan umum seperti transaksi lainnya yaitu bea materai Rp 6.000,00 jika nominal transaksi melebihi Rp 1.000.000, jika antara Rp250.000 s.d. Rp1.000.000 bea materai sebesar Rp3.000 saja. Jadi dengan biaya ini maka lebih murah dari pada melalui check, karena akan terkena biaya sebesar $30, dan harus dibayar dimuka.

Permintaan pembayaran Google Adsense sesuai ketentuan dilakukan sebelum tanggal 15 pada setiap bulannya. Jika lewat tanggal 15, maka konsekuensinya adalah pembayaran diproses pada bulan berikutnya. Permintaan pembayaran punya syarat mutlak yaitu  pendapatan anda minimal mencapai $100. Jika pada tanggal 15 belum mencapai $100 maka pembayaran tetap di tangguhkan dan akan di bayarkan bulan berikutnya.

Untuk dapat menggunakan layanan Adsense Melalui WU (western union) ini maka anda perlu melakukan beberapa langkah antara lain:
  1. Lakukan setting account adsense anda, pilihlah cara pembayaran melalui WU. Masuk Akun Adsense Anda, lalu pilih My Account, pilih Setup Western Union Quick Cash, selanjutnya klik Continue, lalu Save Changes.
  2. Misalkan pihak google adsense telah mengirim pembayaran kepada anda, maka anda dapat cek pada payment history dalam account anda.
  3. Silahkan lakukan pencatatan pada beberapa hal penting seperti: Jumlah pembayaran, nama pengirim, alamat pengirim, nomor Money Transfer Control Number (MTCN), tanggal pembayaran, nama penerima, dan alamat penerima (sesuai dengan KTP) Persiapkan satu lembar fotokopi KTP anda yang masih hidup.
  4. Catatan anda tadi silahkan anda bawa ke kantor layanan transaksi keuangan, seperti pegadaian, kantor pos, atau lain yang berlogo western union.
  5. Bukti berupa catatantadi silahkan tunjukkan kepada pegawai setempat.
  6. Isi formulir aplikasi, maka transaksi pembayaran anda telah selesai.
Sebagai informasi tambahan untuk anda, ada baiknya memahami penjelasan resmi yang diberikan oleh google adsense, antara lain berisi tentang Informasi pajak, informasi terkait pajak Anda bergantung pada lokasi tempat tinggal anda. Untuk negara Indonesia tidak perlu mengisi formulir pajak ini.
Untuk penerimaan pembayaran memerlukan waktu tertentu agar pembayaran diterima, hal ini bergantung pada bentuk pembayaran yang telah Anda pilih. Misal Pembayaran Western Union Quick Cash: dapat diambil di agen lokal pada hari berikutnya. Sedangkan untuk pembayaran melalui Cek pos biasa pada umumnya diterima 1-2 minggu bila di AS, untuk di luar AS biasanya diterima dalam 2-6 minggu.

www.shalimow.com

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus